Cerita Dewasa Perkosa Cewek Yang Sedang KKN

Cerita Dewasa Perkosa Cewek Yang Sedang KKN - Pada pertengahan bulan Maret tahun 1990-an, desaku kedatangan sekelompok mahasiswa yang akan melakukan KKN. Mungkin karena ini adalah baru pertama kalinya desaku jadi tempat tujuan KKN sehingga penduduk desaku sangat gembira mendengar akan ada mahasiswa yang akan ikut membantu meringankan beban dalam membangun desa kami terutama kepala dusunnya.




Kebetulan rumah tinggal yang di pinjamkan oleh kepala dusun untuk sekelompok mahasiswa itu bersebelahan dengan rumah saya, sehingga secara otomatis saya jadi dapat berkenalan dengan mereka. Mereka beranggotakan delapan orang, lima di antaranya cowok, tiga yang lainya cewek. Kebanyakan mereka bukan orang Yogya asli. Mereka ada yang berasal dari Bandung, Sumatra, dan Sulawesi, cuma satu orang yang berasal dari Yogya.

Mereka ditugaskan oleh kepala dusun desa saya untuk membangun sebuah kamar mandi umum untuk sarana desa yang selama ini belum terbangun. Setiap hari, ketika mereka sibuk dengan pekerjaan mereka, aku selalu memperhatikan salah satu anggota cewek dari ketiga mahasiswi tersebut. Ia bernama Windy, usianya sekitar 22 tahun, lebih tua 3 tahun denganku saat itu. Tingginya sekitar 167 cm, asalnya dari Bandung. Para pembaca tahu sendiri kan kalau orang Bandung umumnya berkulit putih mulus.

Aku selalu memperhatikan Windy karena tubuhnya yang indah dan bahenol itu, ia memakai BH yang berukuran mungkin sekitar 34 atau lebih, karena memang payudaranya sangat menonjol, apalagi saat kerja ia hanya mengenakan kaus ketat dan memakai celana gunung hanya pada bagian atasnya saja, mungkin karena panas sehingga bagian bawahnya tidak dipakainya saat bekerja, meskipun saat berdiri hanya sampai lutut, tetapi saat berjongkok atau duduk bersila, pahanya yang putih mulus itu sangat terlihat jelas dan saat berkeringat, BH-nya terlihat jelas karena tercetak terkena keringat. Aku jelas sangat tergoda dan bernafsu, apalagi di desaku jarang melihat cewek putih secantik dia.

Suatu ketika, saat mereka sedang bekerja keras, entah mengapa Windy minta diantarkan temannya ke tempat tinggalnya yang berjarak sekitar 200 m dari tempat kerjanya, aku langsung mengikutinya karena hanya gadis itulah yang aku sukai tubuh seksinya.

Sesampai di rumah mereka, Silvi teman Windi yang mengantarkannya, diminta Windi untuk segera kembali ke teman-temannya untuk membantu pekerjaan yang sedang mereka kerjakan agar cepat selesai. Mungkin karena kelelahan, ia langsung pergi ke kamar mandi untuk menyegarkan diri. Karena rumah yang ditempatinya bukan termasuk rumah orang kaya maka kamar mandinya pun juga sederhana sekali, pintunya saja hanya terbuat dari seng yang tidak bisa tertutup rapat, bagian bawahnya terbuka sekitar 5 cm, dan bagian kanan atau kiri pintu juga mudah diintip. Aku sudah hafal dengan bentuk kamar mandi ini karena aku sering mengintip diam-diam dua anak Pak Kadus yang masih SMP dan SMU saat mereka mandi. Meskipun mereka berwajah manis tetapi masih kalah putih dan seksi dibandingkan si Windi.

Aku masuk lewat halaman belakang karena kamar mandinya juga terletak di halaman belakang. Mungkin karena sudah merasa aman setelah pintu depan ditutup dan dikunci rapat, ia mandi dengan santai sambil menyanyi-nyanyi lagu pop Britney Spears kesukaannya. Saat aku mulai mengintip, ia sedang berjongkok untuk kencing sehingga aku mulai khawatir kalau-kalau ia melihatku sebab ia berjongkok menghadap pintu depan kamar mandi sedangkan aku mengintipnya dari bawah pintu. Tetapi untungnya ia hanya melihat ke bawah lantai.

Saat ia kencing itulah aku merasa terangsang. Vaginanya terlihat jelas karena terbuka lebar dengan bulu-bulunya yang keriting dan lebat, dan yang paling kusukai dari dia tentunya adalah karena ia masih perawan. Aku jadi ingin merasakan bagaimana rasanya vagina cewek yang masih perawan karena selama ini aku hanya berpacaran dan berhubungan intim dengan wanita yang sudah tidak perawan dan tidak secantik dia.

Setelah ia selesai mandi, aku ingin segera keluar dari rumah itu, tapi karena hari itu hujan, aku terpeleset saat memanjat tembok dan menyenggol pot tanaman hingga ia langsung keluar dari kamar mandi dengan hanya menutup handuk untuk melihat suara apa itu dan langsung memergokiku.

"Loh Mas, kok disini, lagi ngapain kamu Mas?".
"Eh.. Emm.. Aku ee.. Lagi manjat tembok tapi kepeleset", ujarku beralasan.

Karena sudah tak tahan melihat tubuhnya yang putih mulus dan wangi itu aku mendekatinya dan tanpa basa-basi langsung kusekap mulutnya. Dengan mudah aku dapat meringkusnya dengan mengikat tangannya karena di tempat itu terdapat banyak tali-tali tambang, dan kuseret dia ke dalam kamar tidur entah milik siapa. Di situ aku buka ikatannya dan langsung kurebut handuknya sehingga ia telanjang bulat.

"Jangan Mas, jangan, kita kan tetangga", ia hanya dapat menangis dan memohon-mohon saat aku melepaskan semua bajuku.
"Emang gue pikirin, aku dah nggak tahan ngeliat tubuh seksi lu!!", bentakku.

Pistolku yang berukuran 18 cm ini langsung tegak menodong ke arahnya. Aku langsung menubruk dia. Karena ia melakukan perlawanan terpaksa aku menampar dan sedikit mencekiknya, karena hanya dengan cara inilah ia akhirnya dapat lemas dan menyerah tanpa membuat lecet kulit putih mulusnya. Aku mulai menciumi bibir tipisnya dan menjilati wajahnya sambil meremas-remas payudara dan memelintir putingnya, lalu aku melumat payudara dan menggigiti putingnya.

"Aah.. Aah sakit Mas!", rintihnya lalu aku mulai meletakan penisku di atas vaginanya.
"Jangan digituin Mas, ampun Mas", ia memohon sambil mengeluarkan air matanya.
"Santai aja Mbak, enak kok"
"Jangan Mas, jangan.. Aacchh.. Aacch.. Uucch sakit.. Ooch!!", ia menjerit kesakitan saat aku berusaha keras memasukkan penisku ke dalam vaginanya yang masih tertutup rapat.

Lalu kubalik posisi tubuhnya sehingga ia berlutut dan kutampar-tampar pantatnya hingga memerah, sambil kujilat-jilat pantat mulusnya.

"Wow, pantat Mbak indah juga, bulet tapi juga sekal banget"

Saat hampir kumasukkan penisku ke duburnya tiba-tiba pintu terbuka dan ada orang masuk. Windi tahu bahwa itu pasti temannya sehingga ia langsung berterika meminta tolong. Orang itu mendengar teriakan Windi lalu langsung menuju kamar ini hingga ia terkejut bukan main begitu juga denganku

"Hey, sedang apa kau?"
"Eh.. Mm anu aku.." aku bingung menjawabnya.

Windi sempat lega melihat salah seorang temannya datang. Teman pria Windi itu sempat ingin marah ketika Windi akan kusodomi. Tetapi ketika ia melihat kemolekan tubuh Windi, ia jadi terdiam sesaat. Mungkin ia juga terangsang, karena saat aku melihat bibirnya ia mengucapkan kata "Wow" dengan lirih secara tidak sengaja. Tanpa disangka ia lalu malah memberi suatu penawaran kepadaku.

"Kalo lu ngasih aku bagian dari tubuh sexy ini, aku nggak bakalan ngomong ama tetangga sebelah, OK?"
"Oh boleh saja, kita nikmati bareng-bareng aja." tentu saja aku setuju dari pada dikeroyok masa.

Dia langsung membuka bajunya yang sudah basah terkena hujan.

"Loh, Rob kamu ini gimana sih, aku ini temanmu" Windi merasa kecewa ketika ia melihat temannya itu sedang mengeluarkan batang kejantanannya dari CD-nya.
"Iya aku juga tau lu ini temanku, tapi kan cuman teman KKN aja dan selama ini aku selalu terangsang ngeliat tubuh lu saat ngintip lu mandi, he.. he.. he", ujarnya.

Aku langsung melanjutkan kegiatanku tadi. Saat Windi masih berdebat dengan temannya, langsung saja kumasukkan penis 18,5 cm-ku ini ke lubang duburnya.

"Robi, kamu ini kurang aj.. Aacchh.. Aach.. Oocch!!" ia menjerit kesakitan.
"Ooch.. Aacch.. Yes wauw biar seret tapi enak tenan Win duburmu!!", ujarku.

Temannya pun tak tinggal diam, ia langsung menyodorkan batang kemaluannya ke wajah Windi.

"Nah Win entot nih kontolku, ha.. ha.. ha!!", ia memaksa membuka mulut Windi dengan menjambaknya.
"Please Rob, please.. mmph.. mmphh!".

Windi merasakan siksaan sampai hampir muntah, karena memang ia belum pernah mengulum penis seseorang. Kugenjot-genjot penisku, karena aku senang jika melihat payudaranya bergoyang-goyang.

"Aach.. Oocchh.. Yes!!".

Akhirnya kusemprotkan cairan spermaku ke lubang duburnya. Si Robi pun ikut menyemburkan cairan kentalnya ke mulut Windi dan memaksanya untuk menelan semuanya dan menjilati sisa-sisa sperma yang masih menempel di penisnya. Lalu kami beristirahat sebentar sambil merokok dan menonton film porno di ruang tengah. Lalu temannya yang ternyata bernama Robi itu mampir ke warung sebelah untuk membeli vitamin penambah tenaga dan obat kuat.

Setelah 30 menit, hari masih hujan lebat sehingga teman-temannya yang lain kemungkinan masih akan lama pulangnya. Kami pun meneruskan memperkosa Windi. Ia mengira penderitaanya sudah berakhir karena saat aku menghampirinya, ia sudah memakai CD-nya kembali. Ia pun terkejut saat aku menghampirinya sehingga ia melakukan sedikit pemberontakan tapi tidak berhasil lalu langsung kutampar hingga jatuh dan Robi melepaskan kembali CD-nya.

"Tolong sudahi saja Rob, aku sudah cape", mohonnya.
"Hey aku kan belum nyoba vagina lu tau!"

Robi berbaring telentang di kasur dan mengangkat tubuh Windi dengan posisi tengkurap menghadap dirinya, dan langsung menghujamkan penisnya ke vaginanya.

"Aacchh.. Uucchh.. Sst tolong, udah aja Rob, sakit..!", rintihnya.

Tanpa kutunggu-tunggu, aku langsung ikut menunggangi tubuh Windi dan memasukan penisku ke vaginanya sehingga penisku dengan penis Robi bergesekan dalam satu vagina hingga lapisan klitoris Windi robek dan berdarah.

"Aacchh.. Aacch.. Uucch.. Sstt aduuh sakit banget, toloong!!"

Setelah sekitar 25 menit, Robi menyemprotkan spermanya dulu lalu mencabutnya, dan tubuh Windi kubalikkan telentang. Lima menit kemudian ganti aku yang menyemprotkan cairan hangat dan kentalku. Aku pun lemas dan menindih tubuh seksinya tapi tidak langsung mencabut penisku dari vaginanya. Windi pun juga sudah sangat lemas tidak berdaya.

Karena hujan sudah mulai agak reda, Robi langsung mengeluarkan HP-nya dan memfoto bagian-bagian vital tubuh telanjang Windi untuk mengancam Windi agar tidak membuka mulut kepada siapapun. Lalu kami memakaikan bajunya. Saat kemudian 2 orang lagi temannya datang, kami terlihat sedang menonton TV bersama. Meskipun wajah Windi terlihat sedih, mereka tidak mengetahui dan tidak mempedulikannya karena memang hubungan mereka belum begitu akrab sebab mereka semua berbeda jurusan apalagi baru saling kenal beberapa hari. Tetapi beberapa hari kemudian, Windi akhirnya mengaku kepada keluarganya bahwa ia telah diperkosa oleh saya dan temannya saat KKN, sehingga kami pun ditangkap oleh polisi dan dipenjara selama 2,5 tahun.

Setelah kejadian itu, warga desa saya menjadi trauma karena takut kejadian itu akan terulang lagi dan itu telah memperburuk nama desaku. Sejak saat itu jika ada KKN lagi, penduduk desa saya meminta para anggota KKN khususnya cewek harus berpakaian sopan dan tidak merangsang, karena pemuda di desaku memang jarang keluar desa, sehingga agak mudah terangsang jika melihat cewek cantik dengan pakaian yang sedikit menggoda.

Cerita Dewasa Ngentot Anak SD Yang Bugil dan Memek Sempit


 - Ini pengalamanku dengan anak kelas ENAM SD.. aqu tuh paling suka sama anak sekitar kelas ENAM SD sampai 3 SMP.. Kalau aqu sendiri adalah mahasiswa tingkat satu di Buleleng.. Kisahny pada waktu itu aqu sedang naik motorke toko buku.. aqu sedang ingin cari buku komik.. Pas sedang cari itu,, aqu melihat anak yang manis,, yah.... pokokny manis banget deh! putih,, dan karena baju yang dipakainy agak ketat,, gunungny yang agak baru tumbuh itu sedikit menjiplak di bajuny,, jadi kelihatan runcing begitu..Celana Dalam aqu ajak kenalan sajadya,, siapa tahu bisa dapat.. Tidak usah aqu kasih tahu proses kenalanny yaa,, soalny.... ya gitu deeeh.... pokokny akhirny aqu tahu itu anak kelas ENAM SD dan aqu tahu nomor HPny.. Oooh iyaa,, namany adalah Linda,, aqu jadi lumayan sering menelepon dya.. Habis ternyta anakny asyik juga.. Kita sering ngobrol tentang Boyband yang dya suka,, (enggak berarti aqu suka Boyband,, kebetulan adikku banyk tahu,, jadi aqu ikut-ikutan tahu)..aqu sudah beberapa kali ajakdya jalan-jalan ke Moll,, tapi jarang mau.. Sepertiny tidak dibolehi sama ibuny.. Tapi akhirny bisa juga.. Sepertiny aqu memang sedang falling in lovee sama si Linda.. Setiap pulang sekolah,, dyasering aqu jemput,, lucu deh,, jadi seperti jemput adik sendiri,, nanti aqu dikira pembantu pribadiny sama temenny.. Biarin deh,, yang penting aqu sayang sama Linda.. Cerita Melakukan - Nah,, pada suatu hari waktu dya pulang sekolah,, aqu ajak saja ke rumahku.. Ternyta dyany mau.. Asyik,, pikirku.. Habis dya tidak pernah mau aqu ajak ke rumahku.. 




Klik DI SINI

Untuk Info Tentang Prediksi Togel




Cerita Ngentot - Dan pas ketika kuajak ke kamarku,, dyany mau saja dan untung tidak ada yang melihatku bawa-bawa anak SD,, kan malu juga kalau ketahuan puny cewek anak SD.. Setelah beberapa kali aqu ajak ke rumah,, baru kali ini dya mau dan mau lagi ke kamar.. Kan kalau di kamar suasanany jadi lebih romance dan tenang karena berdua saja.. Di kamar kustel kaset West Life,, khan lumayan lembut tuh musikny.. dya suka banget sama itu Boyband.. Pertama-tama Kita ngobrol biasa tentang sekolahny,, guru-guruny,, temen-temenny,, biasalah anak SD.. Eh,, Kita akhirny ngobrol tentang pacaran,, aqu tany saja..


'Pacar kamu siapa sih....???' sambil senyum..
'Bukanny kamu....' jawabny..
Waduh,, nih anak SD polos amat.... tapi aqu seneng sih,, dya ngaquin aqu..
'iyaa nih Ma,, aqu sayang banget ama kamu,,' rayuku..
dyany dyam sambil menatapku malu.. Waduh wajahny itu lho,, masih Fresh dan dya manis sekali.. Tiba-tiba,, gara-gara meliat parasny yang cute itu,, aqu jadi ingin mencium bibirny,, tapidya mau tidak ya???


'Sayang,, kamu pernah ciuman belum???' tanyqu..
'Belum,, tapi suka deh ngeliat orang ciuman di film-film,,' katany..
'Mau nyobain tidak???' tanyqu,, to the point saja..
dya dyam saja..
'Sama kamu??? nggak ah,, taqut.... malu....' kata Linda..
'Nggak apa-apa lagi....' jawabku..
'Coba ya.... enak kok,,' kataqu lagi..
'Coba deh merem!' kataqu..
dya mencoba merem,, tapi melek lagi,, taqut katany.. Jantungny terasa deg-degan,, katany..
'Santai saja,, tidak usah tegang,,' kataqu..


dya mulai merem,, perlahan aqu dekati wajahny,, mulai terasa hembusan nafasny.. Lalu perlahan kusentuh bibirku dengan bibirny.. Ketika bibir Kita mulai bersentuhan,, bibirku mulai bermain di bibirny,, dya belum merespon.. dya hany membiarkan bibirku memainkan bibirny,, terasa sekali hembusan nafasny,, bibirny yang begitu lembut tapi akhirny dya juga mulai memainkan bibirny.. Sekitar lLinda menit Kita berciuman.. Nafas dya terengah-engah ketika selesai berciuman.. 'GLindana enak tidak???' tanyqu.. dya cuma tersenyum malu-malu,, 'Mau lagi tidak??? tapi sekarang lebih seru lagi,, kumasukkan lidah ke mulut kamu,, terus kamu nanti isep lidahku di dalem mulut kamu ya.... dan nanti gantian kamu yang masukin lidah ke mulutku,, nanti kuisep,,' kata aqu..


dya merem lagi,, aqu dekati bibirku.. Begitu kena bibirny,, langsung aqu masukkan lidahku,, dyalangsung menghisap,, ah enak,, geli dan nikmat,, terasa di mulut.. Setelah itu dya masukkan lidahny ke mulutku,, kuhisap lidahny lengkap beserta ludah yang ada di mulutny.. Ketika sedang asyik berciuman itu,, timbul ide nakal,, aqu mencoba meraba dadany yang masih baru tumbuh.. Ternyta dya tidak menolak,, dya masih terus menikmati berciuman dengan aqu.. aqu masih terus meraba-meraba dadany yang kalau dibilang sih masih kecil untuk ukurangunungnya,, tapiaqu suka sekali samagunungnya yang semacam itu,, runcing dengan puting yang baru tumbuh..aqu mulai nekat,, kucoba masukkan ke dalam balik bajuny,, di balik kaus singletny (dya belum pakai BH,, tapi karena tidak pakai BH,, putingny yang baru tumbuh itu jadi menonjol keluar,, jadi kelihatan agak runcing dadany) terdapat gundukan kecil imut nan segar.. Eh,, ternyta dya mulai sadar dan menghentikan ciumanny..


'Jangan dLindasukkin dong tanganny,,' kata dya..
Wah,, tampakny dya belum berani..
'Maaf deh.... aqu terlalu nafsu,,' kataqu..
'Eh,, udah sore nih,, kamu aqu anter pulang dulu ya,,' kataqu..
Anak SD,, kalau belum pulang sampai sore nanti dicariin,, kan gawat kalau ibuny sampai tahudya di kamarku.. Akhirny hari pertama dya di rumahku dyakhiri dengan belajar ciuman..


Besok-besokny dya tidak pernah bisa main ke rumahku.. Soalny ibuny menjemput terus.. Nah,, seminggu setelah dya main ke rumahku,, akhirny dya mau lagi dyajak ke rumahku.. Pas pulang sekolah aqu ajak masuk lagi ke kamarku..
'GLindana sayang??? masih mau terusin pelajaran ciuman kita minggu kemaren???' tanyqu..
dya tersenyum..
'Mau dong.... yang pakai masukin lidah ya....' kata Linda..
'OK deh....' jawabku..









Cerita Ngentot - Dan mulailah Kita ber-French kissing.. Kita berciuman sampai beberapa menit.. Tapi aqu kepikiran lagi sama dada dya.. Karena saking nafsuny aqu ingin sekali merasakan dada cewekku ini.. aqu mencoba minta ke Linda.. 'Ma.... aqu pengen liat.... liat dada kamu boleh nggak....??? Entar enak deh,, bisa lebih enak dari pada ciuman,,' kataqu.. dya dyam saja sambil menatap ke arahku.. Akhirny dya mau juga setelah kubujuk.. dya aqu suruh duduk di tempat tidurku.. 'Kamu tenang aja ya....' dya mengangguk.. aqu perlahan-lahan membuka baju kemeja sekolahny,, satu per satu kancingny kubuka.. dya menatapku dengan perasaan yang tegang.. 'Rilex aja lagi.... jangan tegang gitu.... tidak sakit kok,,' kataqu.. Akhirny dya agak tenang..









Cerita Ngentot - Begitu kebuka semua,, wah,, ternyta masih ada kaus singletny yang menghalangigunungnya mininy itu.. 'aqu buka semua ya....' kataqu.. dya mengangkat tanganny ke atas,, lalu kubuka singletny..Wow.... ternyta indah sekali man....! Kulitny yang putih mulus,, masih halus sekali,,gunungnyany yang baru muncul itu menampakkan suatu kesan yang amat indah,, putingny berwarna merah itu,, membuat lidahku ingin melumatny.. Dengan perlahan kusentuhkan lidahku ke susuny yang masih kecil itu.. (Pas: Kalau mau mencoba sama bocah yang baru tumbuh gunungny,,pelan-pelan,, soalny daerah itu masih sensitif bener.. Kalau kesentuh keras sedikit aja,, rasany sakit sekali sama dya.. Bener tidak???)..


Lalu mulai kujilati dan tanganku mencoba menyentuh puting yang satu laginy.. dya merem ketikaaqu menjilati putingny,, dya tinggal memakai rok merah,, seragamny.. dya merem ketika aqumenjilat,, menghisap,, menyentuh,, merabagunungnya imutny itu,, dan dya mulai mendesah kenikmatan,, 'Ssshhssh.... mm....' desahny,, aqu makin horny saja mendengarny dan aqu makin lancar mengerjai dadany itu.. aqu jilati bergantian kanan dan kiri,, dan aqu juga menjilati pusarny dan perutny.. Sedang menjilati tubuhny itu,, eeeh,, timbul lagi benak nakal.. Bentuk memekny gLindana ya??? aqu jadi penasaran gitu.. aqu masukkan tanganku ke dalam rokny.. Kuusap-usap Celana Dalam-ny yang melapisi memek imut-imut milik seorang anak kelas ENAM SD yang manis itu..


'Linda.... kamu mau tidak membuka rok kamu....???' tanyqu..
'Mau kan sayang....???' tanyqu lagi..
'Tapi tidak apa-apa kan???' tany Linda..
'Nggak kok....' kataqu..
dya kusuruh tiduran.. aqu membuka rokny,, aqu peloroti rokny,, dya tinggal memakai celana dalamny yang berwarna merah (lucuuu deeeh,, ada gambar Heello Kiitty-ny),, dan akhirny aqupeloroti Celana Dalam-ny.. Terlihatlah sekujur tubuh telanjang seorang anak SD yang membuatku ingin melakukany.. Terlihat memek yang masih alus,, belum ada rambutny dan bibir memekny yang mulus juga,, dan aqu nafsu sekali.. aqu jilati memekny,, dyany kegelian,, sehingga badanny bergoyang ketika aqu jilati bagian dalam memekny..









Cerita Ngentot - Tapi lama-lama kupikir,, aqu jahat sekali,, nih anak kan cewekku,, masa aqutega sih.. Ya sudah,, aqu selesai saja.. Kalau aqu sampai Melakukan,, berarti aqumenghancurkan masa depan seorang anak.. aqu terus menjilati memekny,, dan aqu terus menjilati bagian klitorisny sampai dya bergoyang-goyang.. Akhirny dya mengalami orgasme,, 'Aahh.... aqu lemes....' Akhirny aqu sudahi jilati memekny dan kucium pipiny..


'GLindana enak kan....???' tanyqu..
'iyaa....'
'Tidak apa-apa khan???' kataqu..
'Udah sore tuh kamu mau pulang....???' tany aqu..
'iyaa deh,, tapi besok lagi ya....' katany..
'iyaa deh sayangku,,' kataqu sambil kucium keningny..


Yah begitulah ceritany,, aqu tidak tega untuk merenggut keperawanan cewekku sendiri.. aqusama Linda jalan sampai dua bulan saja,, karena bosan.. aqu tidak pernah nge-Melakukan sama dya dan aqu sudah berjanji tidak mau Melakukan sama dya..

Cerita Panas Main Sex Rame-Rame

Cerita Panas - Cerita Panas Main Sex Rame-Rame - Hmm,, kisah ini terjadi di tahun 2012.. Usia aku boleh dibilang masih cukup muda untuk mengenal yang namany sex.. Tetapi apa mau dikata,, karena sex itu enak maka akumenjadi ketagihan.. Annnyway,, kembali ke cerita aku.

Klik DI SINI

Untuk Info Tentang Prediksi Togel




aku mempunyi seorang temen cewek,, sebut saja namany Pina.. Dari postur tubuhny boleh dijamin semua laki-laki yang melihatny pasti akan tergiur untuk mencicipiny.. Pina mempunyi tinggi kurang lebih 164 cm,, 46 kg & menggunakan bra ukuran 35B (hal itu aku ketahui ketikaaku ml sama dya),, & kulitny kuning langsat.. Dengan wajah layakny cewek kampus,, & tidak terlihat sama sekali kalau dya juga seorang pecinta sex bebas,, sama seperti aku..


Cerita Sex - Beruntung aku memiliki wajah & badan yang lumayan ganteng,, sehingga aku tidak kesulitan dalam mencari teman untuk memenuhi birahi,, apalagi badan aku boleh dibilang lebih dari biasany.. Wajar saja teman cewek aku sering mengontak aku disaat mereka butuh & begitupun juga sebalikny..


Suatu hari,, Pina menelpon aku.. dya cerita bahwa dya puny teman kost baru,, & cakep pula..dya juga bilang kalau temanny itu mirip artis ternama di ibukota,, yang namany sudah terkenal..dya janji mau mengenalkan aku ke dya.. Maka kemudyan aku & Pina membuat suatu janji pertemuan di hari Sabtu..


Pada hari yang dinanti,, aku telah membuka kamar di deket Juannda,, & seperti yang telah direncanakan,, Pina datang membawa seorang temanny yang bernama Shanti..


Cerita Sex - 'Took.... took.... took ttook....!!' 4 kali aku dengar ,, dan otomatis aku membukakan pintuny..
Begitu pintu terbuka,, terlihatlah Pina yang sedang tersenyum kepada aku,, & di belakangny tampak temanny yang akan dikenalkan ke aku.. & benar saja,, temanny itu menang benar mirip sekali dengan artis ibukota yang Pina ceritakan..


'San,, kenalin donk… ini loh temen gue yang gue mau kenalin ke elu..' begitu ucap Pina sambil masuk ke kamar..
'Oooh iiiya,, gue Shanti… & elu sapa....??' sapany ramah..
aku sempat terdyam sewaktu Shanti menjulurkan tanganny,, karena aku tidak habis pikir kalau cewek ini begitu cantikny,, & aku harus dapat mencicipiny hari ini juga..


Cerita Sex - 'Hmmmmm,, nama gue A....' setelah aku tersadar,, langsung aku menjulurkan tangan ..Hmm,, kulitny halus juga,, pikir aku.. Kalau dari yang aku lihat,, Shanti ini sedikit lebih pendek dari Pina,, tetapi dya mempunyi buah dada yang lebih besar daripada Pina.. Kira-kira tingginy 161 cm,, 44 kg,, & aku rasa ukuran dadany 35C,, soalny dadany besar sekali..


'Eeeh,, loooe berdua jangan dieem aja dong,, kasih aku minum dong....!!' kemudian tiba~tiba suara Pina memecahkan kesunyian yang ada..
'Oooh iiiya,, sooori Pinn,, tuh loe ambil aja deh di kulkas....!!' jawab aku sekenany..
'Giini....,,' kata Pina.. 'Temen gue Shanti ini seorang janda anak satu,, tapi loe pikir deeeh,, umurny baru 25 & body-ny ramping,, gac kecewa dong loe ane bawain yang kaya begini..' lanjutPina lagi..
'Aaahhh elu bisaan ajaaa Pin,,' sahut Shanti dengan tersipu,, sehingga tampaklah wajahny yang sedikit memerah..
Aduuuhhh....,, ini membuat aku jadi horny saja..


Cerita Sex - Tiba-tiba saja Shanti menarik Pina ke kamar mandi..
'Ikut gue bentar deh Pin....!!' kata Shanti..
Lalu Pina dengan terburu buru juga ikut & sambil bicara kepada aku,, 'Dah loe tiduran aja dulu di kasur,, teman ane mau dibilang sesuatu kali..'


Tidak lama mereka keluar dari kamar mandi..
'Ehhh sori yach tadi sempet bikin loe kaget..' kata Shanti..
'Eeeh,, ngga apa-apa kok..' jawab aku masih bingung..
'Emangny kenapa sih tadi....??' aku masih bingung..
'Udah deh loe ngga usah tau,, urusan wanita ,, yang penting kamu tidur aja dulu di ranjang & ikutin permainan gue..' timpalny lagi..


Cerita Sex - 'Wah-waah-waah,, permainan apan niiihh....??' kata aku dalam hati..
Tapi aku sudah senang sekali,, apalagi aku melihat Pina tersenyum nakal ke arah aku.. Duh,,aku jadi tambah horny saja deh..
'Sebelum gue kasih loe ijin,, jangan sekali kali loe sentuh guee,, ook....??' kata Shanti..
'Ook-ook deehh....,,' jawab aku meskipun aku masih agak bingung dengan arah permainanny..


Tiba-tiba saja Shanti langsung mendekati ke ranjang & segera menciumi aku .. Yaaah sudah otomatis aku merespon juga dong.. Lidah kami saling ‘bergerilya’,, sedangkan aku hany boleh telentang saja di ranjang.. Kemudyan ciuman Shanti turun ke leher aku,, hm.... enakny pikirku.. Dijilatinny leher aku,, terus dya juga menjilati kuping aku..
Tanpa sadar aku mendesah,, 'Ahhhh,, eenak,, San,, terusinnn apa....!!'


Cerita Sex - 'Sekarang gue bukain baju loe,, tapi inget....!! Tangan loe tetep dyam aja yach,, jangan sentuh gue sebelum gue kasih ijin....!!' sahutny lagi..
'Aduh sengsara banget nih....!! Masa mau ml tapi tangan gue ngga boleh sentuh-sentuh siih....!!' kata benakku..


Dengan cepet Shanti membuka baju aku & langsung dilempar.. Dengan sigapny Shantilangsung bergoyang di dada aku,, bagaikan orang yang haus akan sex.. Digigitny kedua putingaku..
'Ahhhhhh,, enak gigitan loe,,' aku mendesah pelan..
Samar-samar aku melihat Pina duduk di samping aku sambil memperhatikan wajah aku & dyatersenyum..


Cerita Sex - Tanpa sadar tangan aku mencoba mencari buah dada Shanti untuk aku plintir-plintir.. Eeehhh tanpa aku duga,, tiba-tiba tangan aku ditepis oleh Shanti & Pina..
'Gue kan udah bilang,, kalo belum gue kasih ijin jangan sentuh guuue....!!' kata Shanti..
'Iya,, loe tuh gimana siiih....??' kata Pina,, 'Ikutin donk permainannny Shanti....!!' lanjut Pina..
'Yach habis gimana dooonk....?? Namany juga reflek....!!' timpal aku sambil mendesah & agak kecewa..


'Pokokny loe sabar deh....!!' kata Shanti sambil membuka celana aku..
'Hmmmm....,, cd model low cut dengan warna hitam nih....!!' ujar Shanti sambil bergumam sendiri..
'Loe tau aja kesukaan guuueee....!!' kata Shanti,, '& loe seksi banget dengan celana dalam warna gini,, bikin ane horny aje....!!' kata Shanti yang terakhir sebelum dya mulai ber-’karaoke’..
'Oooohh,, enak,, sedot lagi donk yang kuat San....!!' kata aku sambil mendesah..


Cerita Sex - Kurang lebih 5 menit Shanti telah ber-’karaoke’ terhadap penis aku.. KemudyanShanti dengan sigapny melepas seluruh baju,, celana & pakaian dalamny..
'Nah,, sekarang loe baru boleh sentuh gue....!!' kata Shanti..
Maka karena dari tadi aku sudah menahan mau nyentuh dya tapi tidak boleh,, maka kesempatan ini tidak aku sia-sia kan.. Langsung saja aku rebahkan Shanti di ranjang & gantianaku ciumi bibirny,, & Shanti juga membalasya dengan tidak kalah ganasny.. Kemudyan akuturuni ciuman aku ke daerah leherny.. Hmm,, leherny yang bersih itu aku ciumi & aku jilati.. Samar-samar aku mendengar Shanti mulai mendesah..


Kali ini aku turun ke buah dadany,, aku menjilati dulu pinggirny secara bergantian,, dari kanan ke kiri.. Tetapi aku tidak menyentuh sedikit pun putingny Shanti..
& Shanti kemudyan bicara,, 'Ayo donk isep tetek ane,, pleace....!!'
'Wah ini saatny balas dendam nih....!!' pikir aku dalam hati..
'Haaah....?? Loe minta diisepin tetek loee,, sabar yahh sebelum ane isep,, ane gac bakal mood tetek loeee....!!' kata aku sambil tersenyum..
aku lihat Pina juga ikut tersenyum melihat temanny terkapar pasrah..


Cerita Sex - Tidak lama setelah aku memainkan buah da&ya,, aku turun ke vaginany.. Tampaklah bulu-bulu vagina Shanti yang begitu halus & dicukur rapih.. Dengan sigap akulangsung menghisap vagina Shanti..
'Ooohh....,, ooohh....,, enakk....!! Terusin donk akung....!!' sahut Shanti sambil mendesah..
Kalimat itu membuat aku tambah semangat,, maka aku tambah liar untuk menghisap vaginany..


'akung,, aku mau keluar,,' lirih Shanti..
& tiba-tiba saja cairan vagina Shanti keluar diiringin teriakan dari Shanti yang kemudyan akutelan semua cairan vagina Shanti..
'Duh Say,, kamu kok hebat sih maenin memekku....??' tany Shanti..
Yang aku lakukan hany tersenyum saja..
'Please donk,, masukin puny kamu sekarang....!!' pinta Shanti dengan memelas..
'Nanti dulu,, puting kamu belum gue hisap....!!' jawab aku..
Maka dengan cepat langsung puting yang berwarna coklat muda itu aku hisap dengan kencangany secara bergiliran ..


Cerita Sex - 'Aaahhhhh,, enakk akung,, terusin....!! Tambah kenceng donk....!!' teriak Shanti..
Hmmmm,, mendengar suara cewek lagi terangsang begitu membuat aku tambah horny lagi,, apalagi si ‘adik’ sudah dari tadi menunggu giliran ‘masuk’.. Maka langsung saja akumemasukkan penis aku ke vaginany..
'Ssshit....!! Sempit banget nih memek....!!' pikir aku dalam hati..
Setelah sedikit bersusah payah,, akhirny masuk juga barang aku ke vaginany..
'Gila bener San,, barang loe enak & sempit banget sih....??' jawab aku dengan napas yang mulai tidak teratur..
& kalimat aku dibalas dengan senyum oleh Shanti yang sedang merem melek..


Begitu masuk,, langsung aku goyangkan.. Yang ada hany suara Shanti yang terus mendesah & teriak..
'Ahhhhh terus akung,, tambah cepet & kerasain donk aku pinta....!!'
& sekilas di samping aku tampak Pina sedang meremas-remas buah dadany sendiri..


Cerita Sex - 'Sabar Pin,, akan tiba gantian loeee,, sekarang ane hajar dulu temen loeee ini....!!' jawab aku sambil sambil menggoyangkan Shanti..
Pina hany dapat menganggukan kepala,, soalny dya tahu ini bagian dalam permainan yang mereka buat,, jadi Pina juga tidak boleh ikut sedikit pun dalam permainan aku & Shanti..


Tidak lama kemudyan Shanti minta gantian posisi,, kali ini dya mau di atas..
'Gue cepet keluar kalo di atas....!!' katany santai..
Kami pun berganti posisi.. Berhubung Shanti tadi sudah keluar,, maka kali ini ketika kami ‘main’ vagina Shanti sudah becek..
'Aaahhhh....,, enakkkk....,, barang lo berasa banget sih....!!' jawab Shanti sambil merem melek..


Cerita Sex - 7 menit kemudyan Shanti teriak,, 'Aaahh....,, gue keluar lagi....!!' & dya langsung jatuh ke pelukan aku..
Tetapi aku kan belum keluar,, wah tidak begini carany nih.. Ya sudah akhirny aku gantian dengan gaya dogy..
Kali ini kembali Shanti menjerit,, 'Terusiin akung....!!'
Tidak lama kemudyan aku merasa kalau aku sudah mau keluar..
'San,, mau tak keluarin dimana nihh....??' tany aku..
'Di muka gue aja..' jawabny cepat..


Kemudyan,, 'Cccroott....,, crooott....!!' sperma aku aku keluarkan di wajah Shanti..
Kemudyan Shanti dengan cepat membersihkan penis aku,, bahkan aku saja sampai ngilu dengan hisapanny.. Tidak lama aku pun jatuh lemas di sampingny.. & aku tetep melihat Pinatetap meremas dadany & dya pun melihat aku dengan tatapan ingin mendapat perlakuaan yang sama seperti temanny..


Cerita Sex - 'Pin,, ke kamar mandi dulu yuk,, gue mau bersih-bersih nih....!!' jawab aku sambil mengajak Pina..
Kemudyan Pina dengan cepat menarik aku ke WC.. Di WC kita saling bersihkan diri satu sama lain..
'Pin,, gue istirahat dulu yach,, gue cape banget soalny,,' timpal aku dengan suara lemas tapi penuh dengan kebahagiaan..
'Ookk deh,, tapi jangan lama-lama yach,, gue udah ngga tahan nih....!!' jawab Pina sambil membersihkan penis aku..


Tidak lama kemudyan Shanti masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri,, aku & Pinakemudyan keluar dari WC.. Begitu sampai di tempat tidur,, Pina mencium aku dengan ganasny.. Secara otomatis pula aku membalasny.. Kemudyan ciuman Pina mulai turun ke leher aku & dada aku.. aku hany pasrah diperlakukan seperti itu.. Dada aku diremas-remas oleh Pina & sapuan lidahny mulai turun ke daerah bawah..


Cerita Sex - 'Hmm....,, barang loe bakal gue paksa berdiri lagi nih....!!' kata Pina dengan suara menggoda..
Kemudyan tanpa diperintah Pina segera mencium & mengulum penis aku dengan lahapny seperti orang yang kelaparan..
'Ahh.... ahh.... ahh....,, enak Pin....!!' timpal aku..
Sekilas aku melihat Shanti baru keluar dari kamar mandi & sedang memakai bajuny..
'Loe ngga mau ikutan lagi San....??' tany aku..
'Ngga ah,, gue lemes banget,, gantian loe urus temen gue aja deh,, gue mau istirahat dulu,,' jawabny santai..


Kemudyan aku tidak mau kalah,, segera aku raih buah dada Pina & segera aku hisap.. akumulai dari putingny yang kanan,, kemudyan beralih ke yang kiri,, aku remas-remas juga dadany..
'Ahh,, yang kenceng akung....!!' jawab Pina lirih..
Kurang lebih 10 menit aku memainkan dadany,, kemudyan aku turun ke vaginany.. Tampaklah vagina Pina ditumbuhi bulu-bulu halus yang rapih itu sudah tampak basah..


Cerita Sex - 'Hmm....,, udah basah loe Pin,, dah ngga tahan yach....??' kata aku sambil tersenyum..
Pina hany menangguk saja tanpa mengeluarkan suara sedikit pun.. Kemudyan akumendekatkan mulut aku ke depan vagina Pina,, & langsung aku hisap & aku jilat vaginany..
'Ohh....,, ohh....,, teruuuss....!! Enakkk....!!' kata manis dari bibir Pina..


Setelah 10 menit aku memainkan vaginany,, aku ingin melakukan gerakan lebih jauh.. & dengan segera aku memasukkan penis aku ke dalam vagina Pina..
'Hmm,, pelan-pelan yach....!!' jawab Pina..
aku hany tersenyum & segera mencium Pina,, & dya pun membalasny dengan penuh semangat..


Blesss,, seluruh penis aku kini berada di dalam vagina Pina.. & tanpa dikomando lagi aku segera bergerak diikuti goyangan pinggul Pina.. Tanpa sadar Pina memeluk aku begitu eratny & akumemperhatikan wajah Pina yang sedang merem melek seakan-akan tidak ingin berhenti memperoleh kenikmatan..


Cerita Sex - 10 menit kemudyan Pina ingin berganti posisi..
'Eh,, gantian dogy yuk....!!' pinta Pina..
Ya sudah,, aku turuti saja kemauan Pina..
'Blless,, blless....,, blless....!!' sedikit terdengar suara penis & vagina yang sedang berlomba,, karena vagina Pina sudah basah & menurut aku Pina tidak lama lagi akan keluar..


& benar saja dugaan aku,, tiba-tiba saja Pina teriak,, 'Aaahh....,, aaahhh....,, aaahhh....,, ane keluarrr....!!'
Kemudyan Pina langsung jatuh lemas dengan posisi telungkup,, sementara penis aku masih tertancap dalam vagina Pina.. Maka aku segera menggerakkan penis aku supaya aku juga dapat keluar.. Tidak lama aku terasa bahwa aku ingin keluar..
'Keluarin di mana Pin....??' tany aku..
'Di dalam ajalah,, biar loe enak....!!' jawabny dengan suara yang terbata-bata..


Cerita Sex - Lalu,, 'Crooott,, crooott....!!' penis aku segera mengeluarkan semburan spermany..
'Ahhhh....!!' aku bersuara dengan keras,, 'Enak banget....!!' lanjut aku..
Kemudyan aku langsung rebah di sebelah kanan Pina,, sementara Shanti sedang tersenyum memperhatikan kami berdua..
'Wah-wah-wah,, cape loe yach berdua....??' kata Shanti..
aku yang sudah lemas hany dapat tersenyum & tiduran di samping Pina..


Setelah istirahat beberapa menit,, kemudyan aku & Pina ke kamar mandi untuk membersihkan diri .. Kemudian kami bertiga pulang masing-masing dengan membawa kenangan indah bersama..

Cerita Ngentot - Rela Dientot untuk Bayar Hutang

Cerita Dewasa Panas Bayar Utang Denagn Memek. Namaku adalah Anti umurku 29 tahun, aku adalah seorang istri dari seorang lelaki bernama Bayu yang umurnya juga sama denganku. Aku hanyalah seorang ibu rumah tangga, sedangkan Bayu bekerja hanya kalau sedang ada proyek saja. Kalau sedang tidak ada proyek maka Bayu hanya diam di rumah dan tidak berusaha untuk mencari pekerjaan tetap yang bisa menjamin hidup kami.

Klik DI SINI

Untuk Info Tentang Prediksi Togel




Selama 3 tahun pernikahan kami, Bayu tidak pernah bekerja tetap di satu perusahaan. Entah untungnya atau sialnya kami sampai sekarang belum dikarunai seorang anak. Akibat dari Bayu yang tidak mempunyai pekerjaan tetap akhirnya dia mempunyai hutang dimana-mana. Sampai suatu saat ada orang yang datang ke rumah kami dan marah-marah karena Bayu belum juga membayar hutangnya.
Pada saat itu aku hanya bisa menemani Bayu di sisinya menghadapi kata-kata kasar orang yang dihutangi oleh Bayu. Aku sendiri melihat gelagat yang aneh dari orang itu. Sambil marah-marah matanya seringkali tertangkap olehku sedang melirik ke arahku. Aku sendiri memang mempunyai tubuh yang cukup bagus menurutku. Tinggi 170cm (termasuk tinggi untuk perempuan lokal), berat 60kg, kulit sawo matang, dengan ukuran dada 36. 
Kehidupan seks kami tidaklah bermasalah walaupun tidak bisa dibilang istimewa. Bayu selalu dapat memuaskanku walaupun dia adalah seorang yang konservatif yang selalu bermain dengan gaya yang itu-itu saja. Beberapa hari setelah rumah kami didatangi oleh orang yang menagih hutang, aku melihat orang tersebut di jalan ketika aku mau pergi ke rumah saudaraku.

Tadinya aku akan meminjam uang dari saudaraku untuk menutupi hutang Bayu pada orang tersebut, tapi ditengah jalan aku mempunyai pikiran lain. Aku ikuti orang tersebut untuk mengetahui dimana rumahnya. Tadinya niatku hanya untuk mengetahui saja, tapi akhirnya aku mempunyai niat lain. Aku putuskan untuk menggadaikan tubuhku untuk melunasi hutang-hutang suamiku kepada orang itu.

Setelah aku mantap dengan niatku, beberapa hari kemudian aku memberanikan diri untuk mendatangi rumah orang tersebut. Rumah orang itu memang sangat besar dan sangat mewah. Setelah berhasil mengatasi rasa gugupku akhirnya kuberanikan diri untuk memencet bel. Tak lama kemudian seorang lelaki kurus yang kupikir adalah pesuruh di rumah itu keluar.

"Nyari siapa bu?"
"Hmm. Bapaknya ada?" tanyaku pada lelaki tersebut.
"Ibu siapa? Biar saya sampaikan ke Bapak."
"Bilang aja dari istrinya pak Bayu."
Akhirnya pesuruh itu masuk ke dalam rumah dan tak lama berselang dia keluar lagi untuk membukakan pagar.
"Tunggu aja di ruang tamu bu." Katanya padaku.

Langsung saja aku menuju ke arah yang ditunjuknya. Sebuah pintu dari kayu jati dengan ukiran yang sangat cantik. Belum juga aku sampai ke depan pintu, pintu tersebut sudah dibuka dari dalam. Rupanya yang membukakan pintunya adalah orang yang kucari.

Orang dengan perawakan kurang lebih 180cm dan kuperkirakan beratnya 75kg. Aku perkirakan umurnya sekitar 50 tahun. Berkulit hitam dan terlihat masih segar. Kesan angker yang ditunjukkannya pada saat menagih hutang tidak ada sama sekali pada saat aku datang. Justru aku menangkap kesan ramah dan sopan dari dia. Dia langsung menjabat tanganku sambil menyebut namanya.

"Broto. Mari masuk bu..."
"Anti" Jawabku langsung ketika melihat dia kebingungan.
"Oh iya. Bu Anti silahkan masuk"
Aku langsung masuk menuju ruang tamu. Dan Pak Broto langsung memersilakan aku untuk duduk.
"Mau minum apa bu Anti?"
"Ah gak usah repot-repot pak" jawabku dengan gaya basa-basi bangsa timur.
Akhirnya Pak Broto menyuruh pembantunya untuk membuatkan sirup.

Sambil menunggu minuman datang pak Broto memulai pembicaraan, sekaligus untuk mencairkan suasana yang kaku. Seolah-olah dia tahu kalau aku gugup dan grogi bertemu dengannya.

Kuakui dia adalah sosok yang bisa membuat pembicaraan menjadi santai. Ditambah lagi mungkin dengan wawasan yang cukup luas sehingga dia sepertinya tidak pernah kehabisan bahan pembicaraan layaknya penyiar radio yang selalu ngoceh sepanjang jam siaran. Semakin jauh kami berbicara justru aku semakin kehilangan rasa gugupku yang tadi menghinggapi. Obrolan kami sempat terhenti karena pembantu pak Broto datang membawakan minuman pesananan majikannya.

"Silahkan diminum bu Anti"
"Oh iya pak. Terima kasih." Tak lama langsung saja kuteguk minuman yang disuguhkan.
"Koq sepi ya pak? Istri bapak lagi keluar?" Tanyaku unuk memulai obrolan kembali.
"Istri saya sudah lama meninggal."
"Oh maaf pak, saya gak tahu"
"Oh gak apa-apa. Oh iya bu Anti sudah berapa lama menikah dengan pak Bayu?"
"Tiga tahun pak. Tapi ya gitu deh pak. Mas Bayu gak pernah punya kerjaan tetap.

Jadi makin lama makin numpuk aja hutangnya. Ditambah lagi sampai sekarang kami belum juga punya anak" kataku sekalian curhat sedikit ke pak Broto. Setelah disinggung soal hutang, pak Broto akhirnya menanyakan perihal hutang suamiku.

Dan dia juga bercerita bahwa sebenarnya suamiku tidak hanya berhutang kepadanya tapi juga ke teman-teman pak Broto. Jujur saja aku kaget, karena selama ini suamiku tidak pernah berkata jujur perihal hutangnya. Rupanya pak Broto sudah menyimpan rencana sendiri yang kurang lebih mirip dengan rencanaku. Dan akhirnya rencana itu disampaikan kepadaku, bahwa hutang suamiku bisa lunas dengan catatan aku mau diajak bercinta dengannya. Pengurangan hutang suamiku satu juta setiap aku melayaninya.

Dan itu berlaku juga untuk hutang suamiku dengan teman-temannya yang ternyata ada dua orang lagi. Dan ternyata suamiku berhutang sepuluh juta ke setiap orangnya. Ini berarti aku harus bercinta tiga puluh kali, dengan setiap orangnya aku layani sepuluh kali. Aku sempat berpikir juga melihat keadaan yang seperti itu, tapi demi melunasi hutang suamiku akhirnya aku sanggupi permintaannya.

Akhirnya aku disuruh kembali lagi keesokan harinya, karena hari itu Pak Broto sudah mempunyai janji dengan rekan bisnisnya. Sebelum pulang aku menanyakan apakah teman-temannya berkenan dibayar hutangnya dengan tubuhku? Dan Pak Broto berhasil meyakinkan bahwa teman-temannya pasti akan satu suara dengannya.


Akhirnya keesokan harinya aku datang kembali ke rumah Pak Broto. Hari itu aku untuk pertama kalinya berdandan bukan untuk suamiku, tapi untuk laki-laki lain. Aku datang dengan pakaian tetap casual saja. Toh pikirku nantinya pakaian ini juga tidak berguna karena ketika aku menunaikan tugasku baju ini harus dilepas.

Yang jelas aku mempersiapkan mentalku untuk hal ini. Karena ini juga untuk pertama kalinya aku akan disetubuhi oleh laki-laki yang bukan suamiku. Dan yang jelas aku juga mempersiapkan vaginaku. Semua bulu-bulu yang tumbuh disekitar vaginaku kucukur habis, sehingga vaginaku bisa terlihat dengan jelas.

Sesampainya di rumah Pak Broto aku disambut dengan hangat, Pak Broto mencium punggung tanganku dan kedua pipiku. Diriku agak canggung menerima perlakuan yang diberikan kepadaku, karena dia bukan suamiku. Tetapi aku sendiri tidak pernah diperlakukan seperti itu oleh suamiku. Saat itu aku merasa diperlakukan layaknya seorang perempuan. Dia tidak menunjukkan bahwa dia hawa nafsunya, tapi justru menunjukkan sikap seorang lelaki dewasa yang membuatku sedikit "terbius" oleh perlakuannya.
Setelah sambutan hangatnya aku langsung diajak menuju kamarnya.

Kamar yang cukup mewah bagiku. Dan rupanya Pak Broto telah menyulap kamarnya menjadi begitu indah. Wangi bunga telah memenuhi seisi kamarnya. Ketika aku masih terpesona dengan kamarnya yang mewah tiba-tiba dia memelukku dari belakang. Refleks dan sedikit terkejut membuat diriku agak memberontak. Tetapi dia meyakinkan diriku untuk tenang dan menikmati saja saat-saat tersebut. Dia mulai menciumi leher dan kupingku yang jelas membuatku terangsang. Lalu dia membalikkan tubuhku sehingga kami saling berhadapan.

"Boleh kupanggil Anti saja?" tanyanya padaku.
"Hmm.. boleh aja pak"
"Wah. Jangan panggil pak dong. Panggil saja Broto. Supaya lebih mesra."
"Iya Broto. Boleh aja kalau kamu mau panggil aku Anti." aku mulai menikmati keadaan.
"Hmm.. Anti. Sebenarnya ada satu lagi kejutan untukmu hari ini."
"Apa itu?"

Belum dia menjawabnya tiba-tiba pintu kamar terbuka. Lalu ada dua orang memasuki kamar tersebut. Hal itu jelas saja membuat aku kaget.

"Ini dia kejutannya. Ada dua orang lagi temanku yang dihutangi suamimu yang ingin ikut bermain dengan kita."

"Tapi Broto..." "Tenang saja. Kalau kau melayani kami sekaligus maka bayarannya dinaikkan menjadi 1,5 juta untuk sekali main. Tidak lagi satu juta."

Sebenarnya aku agak keberatan juga dengan keadaan itu. Tapi karena suasana yang tercipta sudah kunikmati akhirnya aku menyetujuinya. Kedua temannya memang berbeda sekali dengannya. Temannya yang satu bernama Faisal, keturunan Arab mempunyai dan berkulit putih. Sedangkan yang satunya bernama Hans, keturunan Cina.

Tapi yang jelas ketiganya mempunyai postur tubuh yang sama. Tinggi besar dan tegap. Beda sekali dengan suamiku yang tingginya kira-kira sama denganku dan mempunyai tubuh yang tidak sebagus mereka. Jujur saja diam-diam aku mulai mengagumi mereka bertiga dan mulai membayangkan disetubuhi oleh mereka bertiga.

Aku sudah lagi tidak peduli dengan suasana romantis di kamar Pak Broto, tapi aku sudah mulai membayangkan suasana liar yang akan terjadi berikutnya. Tiba-tiba saja Pak Broto sudah mulai mencium bibirku. Aku yang dari tadi sedang menghayal jelas terkejut, walaupun tidak lama dan langsung membalas ciuman dari Pak Broto.

Tak lama berselang Faisal dan Hans langsung bergabung. Faisal datang dari belakangku dan langsung menciumi leherku sedangkan Hans langsung ke tujuan dengan meremas kedua dadaku. Hal ini jelas saja membuat nafsuku meledak. Aku tidak tahan untuk tidak bersuara, dan akhirnya akupun mulai mengeluarkan desahan dari mulutku.

Setelah itu bajuku dan celana panjang yang aku pakai mulai dilepas dari tubuhku sehingga terlihat bra dan cd yang aku kenakan. Hal ini jelas saja membuat mereka bertiga tambah liar untuk menjamah tubuhku. Dan tak lama berselang bra dan cdku pun ikut lepas dari tubuhku sehingga aku benar-benar bugil. Sudah tidak ada lagi perasaan canggung dan malu di diriku.

Yang ada hanya nafsu yang sudah berada di ubun-ubun. Setelah itu mereka bertiga pun melepas pakaiannya masing-masing. Dan aku benar-benar tidak bisa menyembunyikan rasa kagetku ketika mereka bertiga sudah bugil. Karena mereka semua mempunyai ukuran penis yang sangat besar bagiku. Panjang penisnya sekitar 20 cm dan berdiameter kira-kira 4-5 cm.

Aku sendiri tidak dapat membedakan secara pasti punya siapa yang paling besar. Karena ukuran penis mereka yang hampir sama. Tapi yang jelas berbeda sekali dengan punya suamiku yang hanya sekitar 13cm dengan diameter 2 cm. Aku dihadapkan dengan tiga penis raksasa. Perasaan takut dan penasaran bercampur aduk di diriku. Takut karena belum pernah melihat penis dengan ukuran sebesar itu. Penasaran karena perempuan mana yang tidak mau vaginanya dimasuki penis seperti itu.

Setelah semuanya bugil mereka membimbingku untuk jongkok, dan setelah itu mereka semua mengelilingiku. Mereka minta dioral secara bergantian. Lalu kulakukan permintaan itu dengan senang hati walaupun agak bersusah payah. Aku sering mengoral suamiku, tetapi yang ini beda.

Tiga penis dengan ukuran jauh dari penis suamiku. Ukuran penis mereka membuat aku agak gelagapan dan sedikit sesak nafas awalnya. Tapi lama-lama akhirnya aku bisa menguasai keadaan juga. Ketika aku mengoral penis pak Broto kedua tanganku mengocok penis Hans dan Faisal, begitu seterusnya. Jika satu sedang kuoral maka yang dua lagi kebagian kocokan tanganku.

"Aarrrgghhh nikmat sekali seponganmu anti" ucapan itu terlontar dari Faisal ketika mendapat giliran dioral olehku. Hans mendapat giliran terakhir untuk kuoral. Dan ketika giliran Hans mereka membimbingku ke arah tempat tidur.

Rupanya mereka memintaku untuk mengoral Hans sambil terlentang sementara penis Hans berada di atas mulutku. Ketika sedang asik-asiknya menikmati penis Hans, tiba-tiba kurasakan rangsangan hebat di kedua payudaraku dan di vaginaku. Rupanya Faisal sedang asik menggerayangi kedua payudaraku. Dia sedang asik meremas dan menjilati kedua payudaraku. Sedangkan Pak Broto berada di selangkanganku, dia terlihat asik menjilati vaginaku.

Terang saja aku mengoral Hans sambil mengerang (ingin berteriak tidak bisa karena mulutku disumpal penis Hans) keenakan karena perlakuan kedua orang tadi terhadap dua tempat sensitif di tubuhku. Tak lama kemudian Hans melepaskan penisnya dari mulutku lalu bergabung dengan Faisal untuk menikmati payudaraku. Faisal menggarap payudara kiriku sedangkan Hans yang kanan pak Broto tetap menjilati vaginaku. Hal ini membuatku terangsang hebat sehingga tidak tahan lagi untuk berteriak dan meracau.

"Aarrrrgghhh, nikmat banget... teruuussss... aaarrgghhh... aayoo teruusss"
Akhirnya aku sampai juga pada orgasmeku yang pertama. Tak lama kemudian aku merasakan sesuatu menempel di bibir vaginaku. Setelah kulirik ternyata pak Broto sudah siap memasukkan penisnya itu ke dalam vaginaku. Aku merasakan penis pak Broto semakin lama semakin mendesak vaginaku.

Aku merasa seperti perawan lagi karena begitu susahnya penis pak Broto memasuki vaginaku. Terang saja susah, penis sebesar itu mencoba masuk ke dalam vaginaku yang biasanya hanya dimasuki penis Bayu yang sekarang menjadi biasa bagiku. Terbantu oleh vaginaku yang sudah basah akhirnya penis pak Broto berhasil masuk juga.

Perlahan-lahan pak Broto mulai menggoyangkan penisnya keluar masuk di vaginaku. "Arrrghhh broto... terus... cepetin donkk.. ent*tin..." aku sudah meracau tak karuan karena penis pak Broto yang menghadirkan kenikmatan yang luar biasa. Ditambah lagi Hans dan Faisal yang masih sibuk dengan kedua payudaraku. Akhirnya setelah dirasa lancar pak Brotopun mulai mempercepat goyangannya. Baru beberapa goyangan saja aku sudah orgasme lagi padahal kulihat pak Broto masih kuat menggoyang penisnya. Makin lama makin cepat dan cepat sampai akhirnya aku tak tahan dan sampai pada orgasme ku yang kesekekian kali.

Setelah agak lama terasa goyangan pak Broto semakin cepat dan cepat kemudian sampai pada goyangan dia yang terakhir, tubuhnya mengejang keras sekali, suaranya melenguh setengah berteriak. Dan aku bisa merasakan kalau dia orgasme. Semburan spermanya di dalam vaginaku terasa sekali. Tak lama berselang pak Broto mencabut penisnya dan aku didatangi oleh Hans dan Faisal yag tampak sudah tidak sabar. Aku lihat Hans membawa baby oil. "Untuk apa?" tanyaku. "Sudahlah nikmati saja" begitu kata Hans.

Karena memang gairahku masih diatas akhirnya aku tidak pedulikan lagi. Tak lama mereka memintaku untuk berposisi doggy style, dan aku iyakan saja toh aku juga terbiasa dengan gaya itu. Tapi betapa kagetnya ketika kurasakan Hans menumpahkan baby oil di lubang pantatku dan di penisnya lalu kemudian berusaha memasukkan penisnya itu ke pantatku.

Tadinya aku ingin berontak, tetapi Faisal memegangi tubuhku dengan erat supaya tidak berontak. Terasa sedikit sakit ketika penis Hans mencoba untuk memasuki lubang pantatku tetapi kemudian setelah masuk terasa nikmat yang luar biasa juga. Tidak kalah dengan nikmatnya ketika masuk ke vagina. Lalu Hans kemudian mulai untuk menggoyang penisnya di dalam pantatku. Ketika sudah lancar dan baru beberapa saat Hans meminta merubah posisi tanpa melepaskan penisnya dari pantatnya.

Kami berdua terlentang dan bertindihan dengan aku diatasnya. Sehingga makin kurasa Penis itu bergerilya di lubang pantatku. Tak lama kemudian Faisal menghampiri kami dan sudah siap dengan penisnya yang sudah berdiri tegak dan diarahkan ke vaginaku yang terbuka menantang. Akhirnya Faisal memasukkan penisnya ke dalam vaginaku berbarengan dengan Hans dia menggoyangkan penisnya keluar masuk vaginaku. Sebuah pengalaman luar biasa yang belum aku alami sebelumnya. Aku disetubuhi dua laki-laki secara bersamaan.

Benar-benar terasa nikmat sekali, ditambah lagi keduanya ditambah pak Broto merupakan sosok lelaki gagah, tampan dan enak dipandang. Pergumulan kami bertiga tak terasa membuatku orgasme berkali-kali, karena rasa nikmat yang luar biasa. Dan akhirnya Faisal dan Hans secara bersamaan mencapai orgasmenya. Hans mengerluarkan spermanya di dalam pantatku sedang Faisal di dalam vaginaku.

Setelah itu kami berempat mebersihkan diri, dan rupanya di meja makan sudah disiapkan makanan untuk kami berempat. Setelah kami makan akhirnya aku izin untuk pulang dan tidak lupa membuat janji untuk pertemuan berikutnya dengan mereka.


Setelah kejadian itu aku merasakan tidak nafsu lagi dengan Bayu ketika dia mengajakku untuk bersetubuh. Aku hanya berusaha menjalankan kewajibanku saja. Tetapi jujur saja aku tidak merasa puas. Karena aku sudah menemukan sesuatu yang lebih diluar sana. Dan setelah semua hutang-hutang Bayu lunas aku sering kali mendatangi mereka atau salah satu dari mereka untuk minta disetubuhi. Aku sudah sampai pada taraf ketagihan yang luar biasa.

Pada akhirnya akupun jujur kepada Bayu tentang hal yang selama ini terjadi. Dia terkejut, tapi tak biasa marah karena aku melakukan itu untuk melunasi hutang-hutangnya. Setelah kutanyai apakah dia ingin menuntut cerai diriku, dia tidak mau menceraikanku dengan alasan dia masih sayang. Aku memberikan syarat kepada Bayu yaitu, aku bebas bersetubuh dengan ketiga orang itu kapanpun dan dimanapun aku mau tanpa harus dicemburui. Akhirnya Bayu menyetujuinya, karena masih menyayangiku.

Pernah suatu saat ketika Bayu pulang ke rumah dia mendapati diriku sedang bersetubuh dengan ketiga pria tersebut. Ketika dia akan pergi justru dia dipaksa untuk duduk dan menyaksikan kami oleh pak Broto, Hans dan Faisal. Bahkan dia juga ditelanjangi oleh mereka didepanku. Mereka sengaja melakukan itu hanya untuk membandingkan ukuran penis mereka dan Bayu dan memang penis Bayu menjadi terlihat kecil sekali.

Sebenarnya aku kasihan melihatnya diperlakukan seperti itu. Tetapi karena hawa nafsu yang sudah menguasai diriku, maka tak kuacuhkan dia dan aku hana melayani penis-penis raksasa yang dapat memuaskan memek ku.